Lifestyle

Apa itu Squirt dan Posisi Sex Apa Saja yang bisa Memungkinkan Wanita Squirting

Squirt pada wanita masih tabu dibicarakan. Padahal segala hal seputar seks penting untuk dipahami. terlebih bagi seseorang yang sudah berhubungan seksual secara aktif (Sudah Menikah), tak terkecuali soal squirt ini.

The International Society for Sexual Madicine menemukan bahwa banyak wanita tak sadar saat mengalami squirting karena volumenya berbeda-beda. Mengutip Times of India, antara 10% sampai 54% wanita terkadang mengalami squirt saat bercinta.

Meski demikian, banyak wanita yang masih bertanya-tanya mengapa tak pernah mengalami squirting? Apakah salah posisi saat melakukan sex bersama pasangan? Namun sebelum itu, ketahaui dulu penjelasan mengenai apa itu squirt yang ada di bawah ini.

  • Apa itu Squirt

Squirt atau ejakulasi wanita adalah keluarnya cairan bening keputihan dari lubang kandung kemih (uretra) dalam vagina. Namun, cairan ejakulasi wanita ini berbeda dengan urine maupun cairan pelumas alami dinding vagina.

Cairan orgasme wanita diproduksi dalam kelenjar Skene. Kelenjar Skene sendiri terletak di dalam vagina dan berfungsi mirip seperti prostat pada pria. Cairan squirting punya ciri-ciri cenderung lebih kental, jumlah lebih sedikit, dan mirip dengan air mani pria.

  • Posisi Sex yang Memungkinkan Wanita Squirt

Seperti yang sudah di kutip dari sumber terpecaya, hanya 25 persen perempuan bisa ejakulasi saat melakukan hubungan seks. Untuk bisa mendapatkan kepuasan saat berhubungan dengan suami banyak yang harus diperhatikan.

Beberapa diantaranya yakni merangsang klitoris perempuan dengan cara mengambil posisi sex yang benar untuk memungkinkan wanita squirting. Posisi tertentu bisa membuat peremmpuan mencapai klimaks, mesk pada dasarnya hal itu tidaklah mudah.

Berikut beberapa posisi yang bisa dilakukan untuk mencapai puncaknya.

  1. Stand and Deliver

Jika sedang tergesa-gesa dan tidak sempat membuka pakaian? Bukan masalah. Stand and Deliver adalah posisi yang paling tepat untuk kondisi ini.

Posisi membungkuk (wanita) membantu mengencangkan dinding vagina dan menambah kenikmatan bercinta, sang pria juga mendapatkan akses yang mudah pada klitoris, meningkatkan peluang terciptanya ejakulasi.

  1. Cowgirl

Selanjutnya, posisi sex yang memungkinkan wanita squirt berkali-kali adalah cowgirl. Banyak wanita yang menyukai gerakan ini karena membuat tubuh mereka mudah disentuh dan dieksplorasi.

Tak hanya itu, istri bisa mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi. Posisi seks ini akan menciptakan suasana yang membara. Suami juga semakin bergairah melihat pasangan memegang kendali saat berhubungan.

  1. Misionaris

Meskipun mudah ditebak, posisi misionaris atau posisi laki-lakinya di atas adalah posisi favorit dan klasik bagi wanita karena menyenangkan dan juga menyimpan kedekatan.

Hal ini dapat memungkinkan untuk mencium, menyentuh dan menatap mata satu sama lain selagi bercinta.

Bisa dengan memutar pinggul untuk bisa mendapatkan sentuhan yang menyenangkan.

  1. The Pretzel

Posisi the pretzel bisa memperdalam penetrasi selayaknya gaya doggy namun dilakukan sambil berhadapan. Posisi ini juga memungkinkan pasangan berhubungan dengan nyaman namun tetap bisa mencapai klimaks.

Pria bisa mulai dengan berlutut dan mengangkangi salah satu kaki pasangan sembari tangan menjajal titik rangsangan lain. Sedangkan wanita berbaring miring dengan kaki lainnya menekuk sehingga akan memudahkan penetrasi ke vagina.

Pria juga bisa mengarahkan penis ke vagina untuk memicu orgasme, tapi tetap lakukan dengan tekanan yang lembut. Dengan posisi ini, wanita juga bisa mengontrol ritme Gerakan lebih lambat, cepat, lembut, atau keras.

  1. Doggy Style

Umumnya, doggy style disukai pria karena dapat membuat penetrasi lebih dalam. Namun, rupanya ini juga merupakan gaya bercinta yang disukai wanita.
Sebab, posisi ini memungkinkan lebih banyak area sensitif di dalam vagina yang tersentuh. Posisi ini dilakukan dengan wanita membungkuk ke depan, lalu pria berdiri di belakangnya dan melakukan penetrasi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *